Rabu, 08 Februari 2012

Beliebers Juga Ngefans Paris Jackson




Rupanya, antara Michael Jackson dan Justin Bieber terjadi sebuah lingkaran hubungan yang cukup unik. Justin yang selama ini dikenal sangat mengagumi karya-karya Michael Jackson ternyata juga mendapat perhatian lebih dari Michael Jackson, terutama anak-anaknya.

Hal itu sangat terlihat dari keakraban mereka saat hadir dalam acara Grauman’s Chinese Theatre beberapa waktu lalu. Anak-anak Michael, terutama Paris Jackson, yang saat itu sedang mewakili sang ayah untuk mengabadikan telapak tangannya dia atas batu prasasti itu tampak sangat akrab dengan Justin.

Tak ayal, kedekatan antara Paris dan Justin saat itu pun menuai reaksi positif dari para Beliebers. Perbincangan tentang Paris pun mulai ramai di twitter Beliebers Love Paris Jackson, karena gadis 13 tahun tersebut dinilai memiliki budi luhur dan sikap yang baik kepada Justin. Demikian beberapa komentar tentang Paris

DianaT1909: Beliebers Love Paris Jackson, good. :) But Moonwalkers loved her ever since she was born. <3

iJDBieberTeam: Beliebers Love Paris Jackson; she's so sweet and she's GORGEOUS.She defended Justin from a hater+they're cute 2gether(:

teenagekidrauhl: Beliebers Love Paris Jackson. She's so sweet and kind including her haters. Not to mention she's also a belieber. Welcome to the family. 

BieberReject: Don't hate on Paris just because she met Justin. She's a Belieber like all of us & finally met him -BELIEBERS LOVE PARIS JACKSON

Paris sendiri mengaku sebagai salah satu penggemar Justin. Karenanya, tidak heran jika saudara Prince Michael (14) dan Blanket (9) itu menempatkan Justin sebagai selebriti utama yang diundang dalam acara pengabadian ayahnya tersebut. 

"Kami ini penggemar berat musiknya. Aku tahu itu," ungkap Paris


Tidak ada komentar:

Posting Komentar