Sabtu, 18 Februari 2012

Wah! Justin Bieber Pandai Mengasuh Bayi!



Fans yang sudah terlanjur 'cinta mati' pada Justin Bieber mungkin akan semakin terkesima dengan gambar-gambar berikut ini. Rupanya, Justin tak hanya piawai menyanyi, tapi juga pandai mengasuh bocah yang baru berusia 2 tahun ini.

Seperti dilansir dari Dailymail, Justin tampak asyik bermain dengan adiknya, Jaxon saat keduanya berlibur di pantai Malibu akhir pekan lalu. Justin dan Jaxon yang saat itu ditemani oleh ayah mereka, Jeremy seolah tak peduli dengan sinar matahari yang menyengat kulit mereka.


 Tak hanya menggendong adiknya berjalan-jalan di tepi pantai, Justin juga tampak berusaha membuat adiknya bahagia dengan mengangkat dan mengayun-ayunkan tubuh mungil tersebut. Rona bahagia pun tampak dari wajah Justin ketika melihat adiknya tertawa karena diayun-ayun.







Selain berusaha mengawasinya adiknya berkeliling, kekasih Selena Gomez tersebut juga menjaga adiknya saat sedang bermain pasir. Jaxon yang sedang bermain dengan teman-teman kecilnya tampak tidak lepas sama sekali dari pandangan mata kakaknya yang seorang superstar tersebut.

Di bawah suhu yang mencapai 16 derajat celcius, kulit Justin saat itu sama sekali tidak terlindungi. Pasalnya, dia hanya mengenakan celana jeans pendek yang dibuat melorot seperti biasanya. Dengan kerpus melindungi kepalanya, Justin tampak nyaman dengan suasana pantai saat itu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar