Sabtu, 18 Februari 2012

Justin Bieber Rekam Lagu Bersama Kesha



Setelah melakukan kolaborasi dengan Drake, Lil Wayne, Chris Brown, Timbaland dan Pharrell Williams, Justin Bieber dirumorkan akan memulai kolaborasi barunya dengan penyanyi lainnya, Kesha. Lagu ini rencananya akan dimasukkan pada album Bieber berikutnya.

Menurut Hollywood Life, lagu baru tersebut ditulis sendiri oleh Kesha. Sumber tersebut juga memastikan bahwa Kesha tidak hanya menuliskan lagu untuk Bieber, tapi juga akan menemani Bieber dalam memainkan lagu tersebut.

Bieber sendiri tampak sangat sibuk mengerjakan albumnya di studio bersama rekan-rekannya. Pada 2 Februari lalu, Bieber sempat merilis fotonya di Twitter saat sedang berada di studio untuk rekaman. Dia juga menulis, "Good time in the studio last night. back at it tonight. oh yeah...and big bro came thru...," Beberapa hari berikutnya Bieber kembali menulis hal serupa, "Working with @timbaland = sleep all day. work all night,"

Beberapa hari kemudian Bieber kembali 'menggoda' para followernya di Twitter. "Kembali lagi ke studio nanti malam. Sama siapa ya nanti? Hmmmm," Selang beberapa menit kemudian Bieber melanjutkannya lagi, "Kamu benar-benar ingin tahu dengan siapa aku nanti malam ke studio?? #bigbro #CANADA,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar