Sabtu, 18 Februari 2012

Justin Bieber Valentine-an Bareng Pengidap Kanker






Walaupun tidak tepat di hari Valentine, namun kado yang diberikan Justin Bieber ini tentu akan sangat berarti untuk Avalanna Routh. Pasalnya, gadis berusia enam tahun ini punya kesempatan untuk bertemu dan menghabiskan saat penuh arti bersama idolanya, Justin.


Dilansir dari Aceshowbiz, Justin menerbangkan Avalanna dari Boston, Massachusetts ke New York untuk bertemu dan menghabiskan waktu sehari bersamanya pada Senin (13/2) lalu. Ditemani oleh kedua orang tuanya, gadis cilik yang menderita kanker otak sejak lahir itu bersuka ria, bermain games serta makan cupcakes dan permen bersama Justin.

"BEST PART OF MY DAY," tulis Justin Bieber lewat twitternya. Selain itu dia juga memposting gambar dirinya sedang mencium pipi Avalanna yang terlihat sangat girang.





 Pertemuan mengharukan itu berawal dari kampanye berjudul 'Get Avalanna to Meet Justin Bieber' yang dilakukan ibu Avalanna lewat facebook. Dalam waktu singkat, kampanye ini mendapat 12.000 suporter. Akhirnya, kabar tentang Avalanna pun sampai ke telinga Justin, sehingga kekasih Selena Gomez itu memutuskan untuk mengundang si gadis kecil ke rumahnya.


"Ini adalah hal terbaik yang pernah kulakukan. Dia itu luar biasa. Aku merasa sangat terinspirasi sekarang," tulis Justin lagi.

Gadis kecil ini memang terbukti sebagai salah satu Belieber sejati. Seperti yang diutarakan oleh ibunya, Aileen, putrinya tersebut telah membuat sebuah album pernikahan yang isinya adalah pernikahan dirinya dengan Justin. Dengan potongan-potongan gambar yang dimilikinya, dia telah membuat sebuah album yang sederhana namun luar biasa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar