Sabtu, 18 Februari 2012

Pre-Valentine Justin Bieber Dengan Penderita Kanker






Sisi lembut Justin Bieber ditunjukkan kala merayakan pre-valentine dengan seorang penderita kanker. Bintang pop tersebut mengundang Avalanna Routh, gadis 6 tahun yang berasal dari Boston ke New York guna menghabiskan waktu bersama.


Pasca pertemuan tersebut, Justin Bieber menulis di twitternya, "Hal terbaik dalam hariku." Tweet tersebut dibarengi foto Justin yang tengah mencium Avalanna di pipi.

Avalanna menderita kanker otak yang langka sejak bayi. Anak kecil ini memiliki harapan suatu hari bisa bertemu Bieber. Karena keinginan tersebut, ibu Avalanna, Aileen Routh membuat page di facebook bertitle, Get Avalanna to Meet Justin Bieber.

Secara cepat page tersebut mendapat lebih dari 12.000 like. Ternyata harapan mereka didengar oleh Justin Bieber, yang akhirnya mengundang Avalanna dan keluarga guna bermain bersamanya pada tanggal 13 Februari 2012.

"Hal terbaik yang pernah aku lakukan. Avalanna menakjubkan. Aku merasa sangat terinspirasi saat ini," tulis Justin Bieber seperti dilansir Aceshowbiz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar