Rabu, 08 Februari 2012

Polisi Tangkap Paparazi Justin Bieber



Polisi baru saja menangkap paparazi yang dipukul oleh bodyguard Justin Bieber di LAX airport. Ada kekacauan di terminal 4 ketika sang bintang pop tersebut tengah menjemput keluarganya. Seorang paparazi yang tidak disebutkan namanya, melompat ke depan SUV Justin Bieber, dan tidak berhenti mengambil gambar ketika diminta.

"Pada pukul 2:15 siang, Polisi Los Angeles Airport mendatangi keributan yang terjadi di Terminal 4 untuk keberangkatan yang melibatkan Justin Bieber. Penyelidikan mengungkap adanya perkelahian antara bodyguard (korban) yang tidak disebut namanya dan seorang fotografer (paparazi) di lokasi tersebut," ungkap Polisi Los Angeles Airport kepada E! News tentang insiden tersebut.

Seperti dilansir Aceshowbiz, polisi juga mengungkap detail penangkapan. "Fotografer berusia 21 tahun... Penduduk Van Nuys, Calif telah ditangkap dan dibawa ke kantor polisi Airport," ungkap mereka. "Ia dibawa ke California Penal Code Section 245 - dengan tuduhan penyerangan dan memiliki senjata berbahaya yang merupakan kejahatan besar," ucap mereka.

Menurut TMZ, polisi percaya bahwa insiden ini bermula ketika paparazi tersebut menggunakan kamera untuk memukul yang bodyguard.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar